Syarat Cepat Menjadi Orang Kaya? Jangan Percaya

2 min read

Uang
Banyak sekali dikala ini resep-resep yang dibentuk orang, atau mungkin sangat banyak orang yg menciptakan resep menjadi kaya. Bahkan juga cara cepat kaya. Kalimat yang mereka gunakan “cara cepat kaya” sanggup dengan gampang menarik perhatian masyarakat.
Tentu anda tahu masyarakat yang mana itu. Saya tidak tahu apakah anda termasuk dalam masyarakat tersebut? Maaf, tidak ada maksud lain. Anda juga tahu di dunia ini lebih banyak org miskin daripada orang kaya. Dengan tegas saya mengakui bahwa saya sendiri yaitu salah satu orang yang termasuk dalam masyarakat miskin tersebut. Jujur saja hingga kini dikala menulis postingan ini pun saya yaitu orang miskin.
Tapi untungnya saya masih mempunyai keberuntungan, mempunyai kesadaran walaupun boleh dikatakan agak telat. Tetap saja harus disyukuri, bahwa saya di umur kini benar-benar diberi kesadaran yang sempurna untuk sanggup segera merubah hidup. 
Hah, saya sudah bosan menjadi karyawan terus. Ingin maju, naik level setidaknya dalam satu tahun kedepan naik satu level saja. Mungkin dari yg kini ngontrak rumah, tahun depan sudah rumah sendiri meskipun rumah kecil dan ngutang ke bank.
Saya rasa undangan itu tidak terlalu berlebihan. dan itu masih sanggup di wujudkan dalam satu tahun ke depan. Dengan penuh harap blog penghasil uang terus aktif dan beroperasi.
Menjadi orang kaya itu tentu bukan hanya cita-cita sebagian orang atau saya sendiri. Tidak mungkin ada orang di dunia ini yang ingin hidup miskin selamanya. Kalau orang kaya hidup menyerupai orang miskin mungkin ada. Bisa saja orang tersebut sudah bosan hidup mewah. Sehingga ingin mencicipi hidup beda.  Makara pada dasarnya menjadi orang kaya yaitu sesuatu yang diharapkan. 
Menurut anda, apakah ada syarat menjadi orang kaya? tentu ada syaratnya. Seperti harus mempunyai jiwa entrepreneur yang kuat. Memiliki passion dibidang bisnis. Harus membuka perjuangan mungkin. Bekerja keras. Apalagi jikalau kita dilahirkan dalam keluarga yang miskin.
Lalu, kenapa kalau kita dilahirkan dalam keluarga miskin? Banyak pebisnis sukses yang lahir dari keluarga yang berkecukupan. Mungkin dikala itu yang ada dalam diri mereka yaitu bahwa mereka tidak mau hidup terus dalam kemiskinan. Sehingga mereka terus bekerja keras. Konsisten dan komitmen. Memiliki Visi, keberanian, kreativitas, tahan pada kritikan dan tidak pernah cepat puas dengan apa yang sudah didapatkan
Kalau kita lahir dalam keluarga miskin. Apakah kita harus membisu terus? mendapatkan hidup miskin dalam kepasraan. Oh, jangan! sakit sekali. Setiap hari kita hanya bekerja memperkaya orang kaya.
Kapan kita akan diperkaya orang lain? saya sudah capek bro! Ingin maju, sudah saatnya maju kedepan. Bergerak terus mencapai tujuan. Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah puas dengan apa yang anda dapatkan hari ini? Tentu saja itu yaitu pilihan hidupmu. Jika dikala ini, anda sudah merasa puas dengan hasil yang anda dapatkan. Maka tidak ada yang memaksa. 
 
Kalau saya mas bro! menyerupai saya katakan diatas, sudah cukup bekerja pada orang lain. Target harus kaya, setidaknya mempunyai rumah sendiri dan mungkin sebuah kendaraan beroda empat kecil supaya ada jalan mudik sekali sebulan.
Tapi, dikala ini berbagai muncul konsep-konsep bagaimana cara cepat menjadi orang kaya? Banyak mereka yang menawarkan syarat menjadi orang kaya. Apa syarat menjadi orang sukses? Saat ini banyak “ahli” mengajarkan bagaimana menjadi kaya hanya dengan bekerja 3 jam hingga 4  jam sehari, atau bagaimana pensiuan di usia muda dengan syarat harus membeli atau membayar sejumlah uang ke orang-orang “ahli” tersebut
Saya yakin, dikala membaca ini anda sedikit tersenyum. Mungkin alasannya yaitu anda salah satu orang yang ikut membeli aplikasinya menyerupai berupa E-book cepat menjadi kaya hanya dengan bekerja dari rumah. Sadar bro! Saya sendiri sudah sadar ini.
Sudah saatnya bangun, tidak ada hal menyerupai itu. Pakai logika, apakah mungkin hal itu terjadi? dengan membayar sejumlah uang anda dibentuk kaya. Aa…aahhh…..Capek deh! Genius itu orang.  Jangan terlalu cepat percaya. Setidaknya benar-benar perhatikan dan survey terlebih dahulu. 

Walaupun memang ada beberapa pola kesuksesan dari apa yang mereka promosikan. Tapi saya kurang yakin kesuksesan dan kemakmuran tidak akan bertahan lama. Postingan ini bukanlah artikel perihal bagaimana menjadi kaya. Tapi saya ingin kita sama-sama sadar dan bangkit dari tidur bahwa jikalau ingin sukses dibutuhkan banyak aspek penting.  
Einstein berkata ” Bukan alasannya yaitu saya cerdas, itu hanya alasannya yaitu saya tetap tekun mencari solusi permasalahan” Mungkin maksudnya bahwa Einstein bukanlah orang cerdas, melainkan alasannya yaitu ketekunan mencari tanggapan dari permasalahan. Dari sini kita sanggup mempelajari satu hal, bahwa semua permasalahan niscaya ada jawabnya. 
MARI SAMA-SAMA BERJUANG SAMPAI SUKSES
 atau mungkin sangat banyak orang yg menciptakan resep menjadi kaya Syarat Cepat Menjadi Orang Kaya? Jangan Percaya