Cara Gampang Memadukan Jeans Dan Kemeja

1 min read

Tren fashion hijab ketika ini udah semakin berkembang, mulai dari yang berhijab syar i hingga fashionhijab buat kau yang masih pakai celana. Gaya berhijab ini sangat bervariasi, jadi kau nggak perlu pusing untuk memilih gaya menyerupai apa yang sedang ingin dipakai.
Kamu yang gres mulai berhijab juga gak harus beli bermacam-macam pakaian gres lho. Baju, kemaja, jaket, sweater, cardigan, kaos, dan jenis pakaianmu lainnya sebelum berhijab masih sanggup digunakan kok. Apalagi jikalau kau tambahkan aksesoris dan penunjang gaya hijab lainnya supaya makin terlihat menarik, wah bakalan kece banget tampilanmu deh!
Simak yuk 8 gaya berhijab kasual yang udah Hipwee siapkan buat kamu, yang masih gemar memakai jeans dan kemeja berikut ini.

1. Gaya satu ini memang lagi ngetren banget lho. Cardigan panjang dengan kaos sebagai dalaman cocok banget ketika kau ingin tampil kasual menggunakan celana jeans

gaya satu ini lagi ngetren banget
Saat ini cewek berhijab lagi sering terlihat memakai cardigan panjang dengan kaos sebagai dalaman nih. Untuk memadupadankannya, biasanya mereka menggunakan celana sebagai bawahan. Nah, nggak ada salahnya kau yang gemar menggunakan celana jeans menyontek gaya satu ini. Dengan menambahkan aksesoris pada pergelangan tangan, penampilanmu semakin trendy deh.
2. Memadukan celana jeans dengan jaket jeans merupakan style yang selalu everlasting
everlasting banget nih
Kalau mau tampil kasual, menggunakan celana dan jaket jeans merupakan salah satu pilihan yang tepat. Kedua pakaian ini jikalau dipadukan udah kayak cinta pak Habibie ke bu Ainun yang nggak pernah lekang oleh waktu ya. Kamu pun nggak bakal ketinggalan zaman jikalau memakainya. Meskipun banyak tren berpakaian yang gres lagi, paduan ini selalu everlasting.
Alas kaki apapun juga cocok lho, mulai dari sneakersflat shoesheelswegdes, dan sepatu olahraga. Untuk model hijabnya, kau sanggup menggunakan hijab segiempat sederhana atau pasmina sesuai seleramu. Kalau untuk tas, damai kok apa aja cocok. Yang penting sesuaikan dengan aktivitasmu ketika itu ya.
3. Lagi musim hujan gini enaknya pakai yang double. Padukan sweater-mu dengan kemeja yuk
banyak paduannya ‘kan
Nggak harus punya jaket yang tebal atau beli jaket gres untuk menyelimuti dirimu dari hawa hambar musim hujan. Kamu sanggup memanfaatkan sweater dan kemeja yang kau punya lho. Tinggal pilih, mau kemejanya yang menjadi dalaman dan sweater-nya yang menjadi luaran atau sebaliknya sama-sama oke. Semoga hawa hambar nggak menusuk tubuhmu lagi ya!
4. Yang punya baju pendek, sanggup kau sempurnakan kini sebagai outfit biar gak membosankan
atau contek gayanya mba Natasha Rizki juga sepakat
Udah mulai berhijab, nggak berarti kau harus membeli banyak pakaian untuk menunjang penampilanmu ketika ini. Kamu masih sanggup berpakaian tertutup dengan mengaplikasikan pakaianmu dulu kok. Jadi, nggak harus beli gres ya. Apalagi jikalau kau memadukannya dengan baju panjang yang polos, penampilanmu dijamin nggak akan membosankan.
5. Celana jeans gak selalu identik dengan gaya kasual. Kamu sanggup menggunakannya ke program semi resmi lho
pas untuk kau yang mau terlihat sedikit rapi dan elegan
Saat kau menghadiri program yang cukup resmi, biasanya mengikuti dress code yang tercantum di ajakan atau menyesuaikan pakaian yang memang resmi. Sesekali kau perlu nih mencoba celana jeans ke program resmi sebagai bawahan untuk menunjukkan kesan tetap santai dan nggak kaku. Asal, atasannya blouse dan clutch nggak akan mengurangi tampilan kecemu deh!

Mengenal Sosok Christian Dior

 Siapa kah sosok berjulukan Christian Dior?  Dior lahir pada 21 Januari 1905 di kota tepi maritim Granville di Normandy, Perancis.  Christian Dior berasal dari...
admin
1 min read

Trend Model Rambut Perempuan 2017

  Bosen sama gaya rambut kau yang sekarang? Gak ada salahnya kok girls jika kita pengen cari suasana gres dengan mengubah model rambut jadi...
admin
1 min read