10 Hal Pengusaha Sanggup Pelajari Dari Anak-Anak

Di Bisnis 22 views
10 hal pengusaha sanggup pelajari dari anak-anak – Saya pernah sebagai guru komputer mengajar anak sd hampir dua tahun dan beberapa anak kecil disekitar daerah tinggal. Meskipun mereka semakin bergerak menuju ke kehidupan dewasa, saya berguru banyak dari mereka setiap hari. Melihat mereka tumbuh, berguru dan berubah menjadi individu yang telah mengajarkan pada saya banyak pelajaran, termasuk menjadi pengusaha yang baik. Hal ini berharga untuk melangkah mundur dan mempertimbangkan cara-cara dimana kita semua sanggup menjadi lebih baik dari pelajaran yang kita ambil dari anak-anak. (Baca Juga5 Hal Bisa Dipelajari Pengusaha Dari Pelanggan Sendiri)

  • 1. Anak Memiliki Logika Sendiri
Anak mendekati dunia dengan mata terbuka setiap hari. Mereka melihat hal-hal gres dan menafsirkan dengan segar, perspektif bersih. Pengusaha juga harus selalu mencoba untuk melihat bisnis mereka, persaingan mereka, dan pasar mereka dengan cara lain yang belum dibayangkan. Benar-benar ide-ide revolusioner yang berasal dari pemikiran baru; gangguan yang berasal dari memanfaatkan situasi dan alat yang ada akan mengakibatkan pergeseran bagaimana bisnis dilakukan. Apa yang Anda lakukan secara berbeda dengan bisnis yang menentang pemikiran konvensional dan logika baru?

  • 2. Anak-anak Penasaran
Anak-anak mempunyai rasa ingin tahu ihwal dunia di sekitar mereka, ihwal bagaimana sesuatu bekerja, dan ihwal orang lain. Mereka tumbuh, berubah, dan berguru hal-hal gres secara terus-menerus dan mempunyai kemampuan bawaan untuk menyerap dan mengolah informasi dengan cepat. Pengusaha bisa mendapat laba dari pola mereka. Seperti anak kecil yang selalu mempunyai rasa ingin tahu besar dan berguru secepat mungkin, mencari informasi baru, mengumpulkan ide-ide baru, menyebarkan teori-teori baru. Tidak pernah berhenti melihat bagaimana orang lain melaksanakan hal-hal dan ektra praktik terbaik untuk bisnis anda sendiri.
  • 3. Anak-anak kreatif
Anak-anak banyak akal, mereka menemukan cara-cara gres untuk membangun,mencari cara yang berbeda untuk melaksanakan hal-hal, dan terus-menerus menyusun solusi gres untuk tantangan yang muncul. Mereka tidak ragu-ragu untuk menciptakan balasan mereka sendiri dan tidak takut menjadi salah. Pengusaha harus sama-sama kenal takut dan sama-sama inventif dalam pendekatan mereka untuk bisnis dan pekerjaan.

  • 4. Anak-anak dekat dengan mudah
ketika bawah umur pergi ke perkemahan atau suatu aktivitas di luar rumah, atau mulai di sekolah gres urutan pertama yang dilakukan biasanya mencari sahabat baru. Sebagai orang pandai balig cukup akal kita perlahan-lahan kehilangan kemampuan gampang untuk menyebarkan kekerabatan gres dan pelayanan buruk, menyerupai kekerabatan ialah inti dari bisnis yang paling utama dan sangat gampang untuk melihat bagaimana laba bisnis didapatkan melalui hubungan. Pengusaha yang lemah dibidang ini perlu kembali diperbaiki kemampuan mereka sendiri untuk menciptakan teman-teman menghargai orang, dan berguru ihwal orang lain ketika mereka tiba ke dalam hidup anda.

  • 5. Anak menciptakan kekerabatan dengan apa yang mereka miliki.
Ketika bawah umur mendekati duduk kasus yang gres bagi mereka, anak tersebut memakai pengetahuan yang mereka miliki dan alat mereka miliki untuk menemukan solusi. Misalnya, seorang anak yang memanjat sebuah pohon besar dengan cabang terlalu tinggi, untuk mencapainya adakala mereka melaksanakan segala cara. Sebuah usaha kecil juga harus menciptakan hubungannya dengan sumber daya ditangan untuk mencapai tujuan dan memecahkan masalah. 

  • 6. Anak bergantung pada orang lain.
Anak bergantung pada satu sama lain dan pada orang pandai balig cukup akal dalam hidup mereka. Mereka membutuhkan derma belajar, mereka membutuhkan derma mendapat makanan, dan mereka membutuhkan daerah tinggal dan pakaian. Demikian juga, pengusaha harus bergantung pada jaringan mereka, pendukung mereka, investor mereka, dan karyawan mereka. Membangun bisnis tidak pernah bisa dicapai hanya dengan seorang diri, sehingga orang-orang pelaku bisnis yang baik harus meminta derma pada orang yang bersedia memperlihatkan bantuan.

  • 7. Anak-anak tahu bagaimana untuk bersenang-senang.

Ingat bersenang-senang menyerupai naik sepeda ke bukit tinggi. Memulai bisnis harus mencicipi hal yang sama, menakutkan, yang memabukkan dan lainnya. Pastikan untuk meluangkan waktu untuk bersenang-senang diluar bisnis.

  • 8. Anak mencoba aneka macam hal.
Sebelum umur anda menjadi lebih bau tanah untuk menyadari bahwa anda bukan pemain bola bagus, artis berbakat atau musisi, mungkin anda sanggup melaksanakan hal-hal untuk bersenang-senang. Pengusaha besar sering harus melaksanakan hal-hal yang tidak terlalu baik. 

  • 9. Anak-anak tahu bagaimana untuk menghibur diri mereka sendiri
Berapa kali anda telah melihat anak anda atau anak orang lain yang duduk bermain sendiri? Mereka mempunyai kemampuan yang menempel untuk menemukan jalan mereka sendiri untuk dihibur. Mereka mengambil sebuah buku atau mainan atau permainan lain atau mereka menonton tv, naik sepeda dan bermain dengan anjing mereka. Sebaliknya, jikalau anda bosan dengan apa yang anda lakukan, sebaiknya tidak melakukannya, ketika tantangan hilang, saatnya bagi pengusaha untuk beralih ke hal berikutnya. 

  • 10. Anak-anak keras kepala
Apa pelajaran yang diambil dari pengusaha ihwal memilih-milih makanan? Anak-anak keras kepala demi mendapat masakan yang disukainya. Mungkin itu keras kepala? Pengusaha harus keras kepala.
author
Penulis: 
    Tips Sukses Memulai Bisnis buat Pemula
    Tips Sukses Memulai Bisnis buat Pemula
    Kesuksesan merupakan hal yg dicari setiap orang.
    Wirausaha Dan Modal Usaha
    Wirausaha Dan Modal Usaha
    Wirausaha yaitu seorang yang berani berusaha secara
    Cara Menjadi Entrepreneur Sukses? Awal Menjadi Blogger
    Cara Menjadi Entrepreneur Sukses? Awal Menjadi Blogger
    Cara menjadi entrepreneur sukses? Banyak cara menjadi
    Syarat Cepat Menjadi Orang Kaya? Jangan Percaya
    Syarat Cepat Menjadi Orang Kaya? Jangan Percaya
    Banyak sekali dikala ini resep-resep yang dibentuk
    Apakah Kaya Berdasarkan Tung Desem Waringin?
    Apakah Kaya Berdasarkan Tung Desem Waringin?
    Sebenarnya aku sudah usang mendengar nama bapak

    Komentar ditutup.

    Baca Juga×

    Top